Pariwara
Konawe Utara

BNI Salurkan Bantuan Rp 100 Juta untuk Korban Banjir di Konut

Bupati Konut (kedua dari kiri) bersama kepala BNI Konut Syahbudin (tengah baju hitam) saat penyerahan bantuan untuk korban banjir di Desa Polara.

KENDARIPOS.CO.ID — Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Konawe Utara menyalurkan program bina lingkungan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Konut. Bantuan yang diberikan itu dalam bentuk paket sembako dengan nilai Rp100 juta. Donasi itu diserahkan bagi korban banjir di Desa Polora Indah di Kecamatan Langgikima. Penyerahan disaksikan langung Bupati Konut, Ruksamin didampingi wakilnya, Raup.

Kepala Cabang BNI Konut, Syahbuddin mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada korban banjir di Kecamatan Langgikima. Pemilihan Desa Polora Indah Kecamatan Langgikima sebagai sasaran bantuan karena merupakan wilayah yang paling terparah terkena dampak banjir 21 Mei dimana melenyapkan delapan rumah warga.

Kepala BNI Konut Syahbudin saat menyerahkan bantuan

“BNI lahir sejak zaman revolusi. Sudah sewajarnya kehadiran BNI di Konut bisa memberikan kontribusi bagi pemerintah dan warga Konut. Ini untuk mengurangi beban masyarakat. Khususnya warga yang terkena musibah,”ujar Syahbuddin, usai memberikan bantuan pada warga Langgikima, (9/6/2018).

Ia menambahkan kehadiran BNI dalam memberikan bantuan semoga bisa mengurangi beban warga yang terkena bencana.

Bupati Konut, Ruksamin menyerahkan bantuan

Sementara Bupati Konut, Ruksamin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank BNI terhadap warga yang tertimpa musibah. “Atas nama Pemkab Konut, kami memberikan apresiasi bagi perbankan yang telah menyalurkan bantuan. Termasuk bantuan dari banyak pihak yang terus mengalir saya ucapkan terima kasih,” tutup Ruksamin. (min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top