Pariwara
Hukum & Kriminal

Lagi, Polres Kendari Tangkap Pelaku Curanmor

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan

KENDARIPOS.CO.ID — Pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kota Kendari seakan tak ada habisnya. Buktinya, personel Satreskrim Polres Kendari kembali menangkap satu maling sepeda motor, Jumat (8/6/2018) siang. Pelakunya bernama Ical. Dia tak lain adalah rekan Ronal, pelaku curanmor yang ditangkap sebelumnya.

Saat dibekuk polisi di sekitaran Lepo-Lepo, Kota Kendari sekira pukul 13.00 wita. Ical tak berkutik. Ical mengakui satu unit sepeda motor yang disita polisi dari tangan Ronal adalah hasil curiannya. Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan mengatakan Ical adalah spesialis pencuri sepeda motor yang kerap beraksi di Kota Kendari. Ical termasuk residivis curanmor yang pernah ditangkap Polsek Baruga. Menurut AKP Diki, kasus ini terus dikembangkan karena informasi yang didapatkan bahwa aksi Ical bagian dari jaringan curanmor dan rekan-rekannya masih banyak.

Kepada penyidik, tersangka Ical mengaku sudah sering melakukan aksi pencurian di beberapa TKP di Kota Kendari. Salah satunya, saat membawa kabur sepeda motor bersama tersangka Ronal di kawasan Pasar Baru. “Masih kita kembangkan lebih lanjut,”tutur AKP Diki Kurniawan. Sebelumnya, Kamis (7/6) tim Buser Satreskrim Polres Kendari menangkap Ronal bersama barang bukti satu unit sepeda motor yang diduga hasil curian. Ronal ditangkap di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Lepo-lepo Kecamatan Baruga Kota Kendari. Dari mulut Ronal, polisi mendapatkan nama Ical. (ade/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top