Pariwara
Buton Utara

Tambah Libur, Pegawai Butur Akan Disanksi

Abu Hasan

KENDARIPOS.CO.ID — Libur nasional dimulai tanggal 11 hingga 20 Juni 2018 mendatang. Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) telah mengeluarkan warning agar aparatur sipil negara (ASN) tak menambah libur. Jika ditemukan ada pegawai telat berkantor, maka ancamannya akan diberikan sanksi tegas. Tak hanya itu Bupati Butur, Abu Hasan menyatakan, akan melalukan inspeksi mendadak di semua organisasi perangkat daerah untuk mengecek kehadiran awal kembali berkantor pasca libur panjang.

“Tak hanya berlaku bagi staf, juga para pejabat eselon II. Saya ingatkan dan tegaskan, ASN yang menambah libur lebaran akan diberi sanksi,” ujar Abu Hasan saat ditemui ruang kerjanya, Kamis (7/6). Abu Hasan mengungkapkan, waktu libur yang diberikan pemerintah sudah cukup panjang. Jika dikalkulasi kurang lebih dua pekan. Olehnya itu, tak ada alasan menambah libur.

“Jadi saya harap untuk tidak menambah hari libur lagi. Karena waktu yang diberikan cukup lama. Kalau hitung normal sampai 12 hari,” ujarnya. Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu menambahkan, aparatur sipil negara merupakan ujung tombak yang melaksanakan setiap program pemerintah. (c/had)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top