Pariwara
Edukasi

Ingatkan ASN, Rektor UHO : Tambah Libur, Sanksi Menanti!

Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc.

KENDARIPOS.CO.ID — Seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer akan libur lebaran mulai tanggal 11-20 Juni 2018 mendatang. Masa libur Idul Fitri tersebut, sesuai Surat Keputusan bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Kemenpan RB.

Dengan ketentuan libur lebaran itu, Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., mengingatkan pegawai lingkup kampus yang dipimpinnya untuk tidak menambah masa libur. Bahkan, dirinya telah mengeluarkan surat edaran terkait libur lebaran.

“Pegawai harus masuk tanggal 21 Juni 2018. Wajin on time masuk kerjanya. Tidak boleh ada yang tambah libur tanpa keterangan yang jelas. Bila tak masuk tanpa ketentuan, sesuai surat edaran akan ada sanksi menanti,” tukasnya, kamis (7/6). Sanksi yang diberikan,lanjut Prof Zamrun, akan memberikan efek jera dan memberikan sifat kedisiplinan pada jajaran UHO. “Sanksinya menanti baik tertulis maupun lisan,” ungkapnya.

Olehnya, untuk memastikan kedisiplinan pegawai terhadap aturan yang telah diedarkan itu, ia bersama tim kepegawaian akan melakukan sidak dihari pertama. Hal itu untuk memastikan jajarannya masuk kantor setelah libur bisa on time. “Saya akan sidak hari pertama. Dan ini akan menjadi catatan nantinya. Itu juga diminta oleh kementerian daftar nama-nama yang hadir hari pertama. Jadi, ada laporan,” tegas Mantan Dekan FMIPA ini. (wan/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top