Pariwara
Muna Barat

Dinsos Mubar Gandeng Diknas Sosialisasi HIV dan Narkoba

La Ode Takari

KENDARIPOS.CO.ID — Meski masih dalam suasana Ramadan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) terus melakukan sosialisasi efek penyakit masyarakat. Melalui Dinas Sosial dan menggandeng Dinas Pendidikan Nasional Mubar, dilakukan penyuluhan sosial tentang bahaya penyakit HIV dan penyalahgunaan obat-obat terlarang di masyarakat khususnya lingkungan sekolah.

Kepala Dinsos Mubar, La Ode Takari, mengingatkan pada seluruh pelajar tentang bahaya HIV dan penyalahgunaan Narkoba. “Penggunaan obat-obatan terlarang itu merupakan salah satu penyakit sosial yang berkembang di kalangan masyarakat. Karena itu kami berharap para siswa menghindarinya,” kata La Ode Takari. Menurutnya, Dinsos memiliki tanggung jawab memperhatikan masyarakat yang sudah kecanduan obat-obat terlarang. Pihaknya juga mengharapkan pada orang tua untuk selalu memberikan bimbingan tentang bahaya penggunaan obat-obatan terlarang dan penyakit menular,” pungkasnya. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top