Pariwara
Buton Tengah

Buteng Sediakan Lima Randis Camat

MUHAMMAD YUSUF/KENDARI POS
RANDIS : Kendaraan dinas baru yang diadakan Pemkab Buteng untuk menunjang operasional camat di wilayah tersebut.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) telah menyediakan lima kendaraan dinas (Randis) baru bagi lima camat yang telah ditetapkan. Sementara mobil operasional yang digunakan sebelumnya akan segera ditarik setelah fasilitas baru, diserahkan. Kendaraan roda empat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja mereka dalam melayani masyarakat.

Kabid Aset BPKAD Buteng, Muslim, membenarkan adanya lima Randis baru yang disediakan untuk lima camat dari tujuh wilayah di daerah tersebut. Kendaraan itu merupakan pengadaan yang dilakukan Bagian Umum Sekretariat Kabupaten (Setkab) Buteng. Sementara kecamatan yang akan menerima adalah Lakudo, Gu, Mawasangka Timur, Mawasangka Tengah dan Mawasangka.

“Kendaraan dinas yang disediakan dengan anggaran kurang lebih Rp 250 juta tiap unit. Sebagai pengelola aset, kami berperan untuk mencatat mengawasi, termasuk Randis baru ini. Kami harap kendaraan ini bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” pinta Muslim. Dia mengungkapkan, kendaraan yang digunakan sebelumnya, beberapa dalam kondisi memprihatinkan. Selain sering keluar masuk bengkel, ada yang sudah tidak bisa digunakan lagi. Terkait pemanfaatan Randis lama tersebut akan menjadi kewenangan pimpinan daerah.

“Artinya, kalau masih bisa digunakan, diserahkan ke bidang yang membutuhkan. Namun kami akan mengusul agar melelang mobil yang akan ditarik nanti,” kata Muslim. (c/myu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top