Pariwara
Politik

Safei Ajak Masyarakat Kolaka Jadi Pemilih Cerdas

KAMPANYE DIALOGIS : Cabup Kolaka, Ahmad Safei saat melakukan dialogis dengan masyarakat Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa rabu (6/6). Dalam kunjungannya, ia meminta masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas. FOTO: ZULFADLY NUR/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Pemungutan suara Pilkada Kolaka semakin dekat. Sejumlah paslon mengoptimalkan masa kampanye untuk memperoleh suara sebanyak mungkin tak terkecuali pasangan calon (Paslon), Ahmad Safei-Muhammad Jayadin. Rabu (6/6), pasangan bertagline SMS Berjaya menggelar kampanye dialogis di Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa.

Dalam orasi, Cabup Ahmad Safei kembali mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut satu. Apalagi pasangan ini sudah memberikan bukti bukan janji. Ia meminta masyarakat menjadi pemilih cerdas dan tidak tergiur adanya iming-iming imbalan uang. Sebab pemimpin yang dipilih nanti akan menentukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Mekongga selama lima tahun ke depan.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkada Kolaka ini dengan menyalurkan suara di TPS pada 27 Juni mendatang. Ingat, jangan pilih paslon karena uangnya. Kalau ada paslon yang memberikan uang agar memilihnya, langung laporkan ke pihak yang berwajib karena itu merupakan pelanggaran dan dapat dikenakan sanksi pidana,” pesan Ahmad Safei.

Safei menginginkan agar pelaksanaan pilkada Kolaka dapat berjalan lancar dan damai. Untuk itu, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi. “Mari kita bersama menyelenggarakan Pilkada dengan aman dan lancar. Jangan ada fitnah, apalagi sampai bentrokan fisik,” pintanya.

Tanpa meremahkan rivalnya, dirinya optimis SMS Berjaya akan meraih suara terbanyak. Sebab, berdasarkan hasil survei, kata Safei, SMS Berjaya memiliki survei yang lebih tinggi dibanding lawan. “Kami disini tidak akan banyak membeberkan program karena semua sudah jelas. Dengan tidak bermaksudkan meremehkan lawan, SMS Berjaya akan kembali menjadi pemenang dan itu sudah teruji secara faktual. Jadi yang kami ingin sampaikan, cukup pelihara situasi yang damai ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya. (b/fad)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top