Pariwara
Politik

RM-SK Siapkan Dua Saksi Tiap TPS

BLUSUKAN : Cagub Sultra, Rusda Mahmud melakukan blusukan di Pasar Mekongga Kolaka rabu (6/6). Kedatangan pasangan Sjafei Kahar ini mendapat sambutan antusias warga dan pedagang. Sejumlah warga menyempatkan momen ini menyampaikan aspirasi termasuk berswafoto. FOTO: TEAM RM-SK FOR KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon (Paslon), Rusda Mahmud-Sjafei Kahar terus mematangkan persiapan jelang hari pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang. Selain intens menggelar kampanye, paslon nomor urut tiga ini juga membentuk saksi di tiap tempat pemungutan suara (TPS).

Wakil Ketua Tim Pemenangan RM-SK, Jaffray Bittikaka mengatakan akan mengerahkan saksi di 4.909 TPS yang tersebar di 17 kabupaten/kota. “Jadi, ada 2 orang perTPS yang kita siapkan. Totalnya, 9.818 untuk semua TPS itu,” ujarnya rabu (6/6).

Tim saksi TPS kata Ketua DPW Partai Perindo Sultra ini akan dibekali pengetahuan seputar proses selama pungut hitung berlangsung. Saat ini, proses pembekalan sudah mencapai 85 persen. Pelaksanaan bintek sendiri dilakukan di 17 kabupaten/kota. “Saksi ini kita ambil dari semua unsur partai pengusung dan pendukung, tim sayap termasuk relawan,” jelasnya.

Ia berharap tim saksi TPS bisa bekerja maksimal. Dengan begitu, suara pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar tetap aman. “Harapan kita tetap menjaga harmonisasi tim di lapangan, semua tim terus kerja simultan untuk pemenangan, kemudian masyarakat kita sdh cerdas sdh bisa melihat siapa figur yang layak jadi gubernur. Jadi, semua tim jaga basis per TPS,” tandasnya. (b/wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top