Pariwara
Muna Barat

Wabup Mubar : Pantau Kantor Meski Libur

Achmad Lamani

KENDARIPOS.CO.ID — Libur panjang menyambut Idul Fitri tinggal menghitung hari. Sejak Senin (10/6), seluruh aparatur sipil negara (ASN) sudah akan menikmati cuti bersama, tak terkecuali bagi pegawai negeri di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar). Dengan kondisi tersebut, Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani, menginstruksikan seluruh ASN untuk tetap menjaga keamanan kantor meski memasuki libur.

“Untuk pengendalian inflasi, saya minta instansi terkait bersama bagian ekonomi dan Disperindag serta beberapa dinas lainnya untuk benar-benar rutin turun lapang memantau harga kebutuhan pokok,” imbaunya, selasa (5/6). Mubar-2 tersebut mengingatkan, libur bersama akan berakhir pada tanggal 20 Juni mendatang dan mulai beraktivitas pada 21 Juni.

“Tanggal 27 kita libur lagi untuk Pilkada. Karena itu, selama masa libur ASN harus tetap memantau kantor masing-masing. Selalu dikoordinasikan dengan Satpol PP agar benar-benar dalam keadaan aman. Untuk instansi pelayanan publik, agar kepala dinas mengendalikan stafnya. Karena pada prinsipnya masyarakat tidak libur. Jadi jadwal libur staf harus diatur, seperti yang bertugas di rumah sakit atau di dinas lain,” tambah Achmad Lamani. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top