Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Igniz Paling Laris di Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — PT. Megahputra tak bisa menafikan keberadaaan Suzuki Igniz. Sebab, sejak launching di Kota Kendari, penjualan Megahputra meningkat pesat. Rata-rata, penjualan untuk produk tersebut, sebanyak 10 unit dalam sebulan.

“Memang Suzuki Igniz yang terlaris dalam penjualan produk kami. Jadi sejak launching, permintaan itu sangat tinggi,” kata Sales Head PT. Megahputra Kendari, Munadhi Rahardi, Kamis (31/5) lalu.

Dia mengatakan, permintaan akan mobil tersebut sangat tinggi. Dalam sebulan, PT. Megahputra selalu menjual di angka 10 unit ke atas. Berdasarkan hasil survei, Igniz memiliki bodi yang sangat menawan, warna yang bervariasi dan interior yang elegan. Alasan utama, kata dia, karena harganya terjangkau untuk masyarakat Sultra, dengan Down Payment (DP) yang tentu saja ramah di kantong.

“Ternyata, setelah kami survei, kenapa banyak yang memilih Igniz, itu karena harganya yang murah dibanding kompetitor lain. Tapi, meskipun harganya murah, bodi Igniz sangat menawan. Lalu kemudian, bodinya yang sangat tinggi. Di Kota Kendari ini kan jalanannya berlobang. Jadi, sangat cocok dengan bodinya yang tinggi. Nah, inilah kenapa banyak yang membeli Igniz dan terus terang saja, penjualan teratas kami itu ada di produk Igniz,” jelasnya.
Meski demikian, kata Munardhi, produk lain dari PT. Megahputra juga sangat diminati seperti Ertiga, Baleno dan Suzuki Carry. “Produk lain juga unggul. Apa lagi Ertiga baru mengeluarkan produk barunya. Bahkan untuk mobil pick up kami yaitu Suzuki Carry, banyak yang cari. Karena harga murah dan bisa dipakai untuk segala kebutuhan. Yang cari paling banyak pedagang,” tandasnya. (Ind)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top