Pariwara
Hukum & Kriminal

Razia di Baubau, 7 Pasangan Mesum Tertangkap ‘Main’di Hotel, 1 Anak Perempuan Dibawah Umur

KENDARIPOS.CO.ID — Bukannya memperbanyak ibadah di bulan suci ramadan, tujuh pasangan muda mudi di Kota Baubau justru terjaring razia, Senin (4/6/2018) sedang asyik ‘main’ di hotel. Mereka tertangkap oleh Tim gabungan Satpol PP Baubau, Polres Baubau dan Pos POM saat dilakukan razia hotel di Kota Baubau. Tak ada dokumen kependudukan atau dokumen yang menyatakan mereka sebagai pasangan suami isteri. “Tujuh pasangan bukan muhrim yang kita jaring, semuanya tak memiliki identitas,” kata Arman Ali, Kasi Penegakan Satpol PP Baubau, Selasa (5/6).

Dalam razia itu, tim gabungan menemukan satu anak perempuan di bawah umur, sekira 15 tahun. Mereka kedapatan sedang berduaan di dalam kamar hotel. “Satu pasang yang berhasil kita jaring, wanitanya masih berstatus dibawah umur,” ujar Arman Ali. Razia ini akan dilakukan selama bulan suci ramadan. Kanit tiga Sat Intel Polres Baubau, Ipda Herman Mota mengatakan razia dilakukan untuk memberikan efek jera. “Razia terus akan dilakukan hingga penyakit masyarakat tersebut dapat dihilangkan,” ujarnya. (ahi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top