Pariwara
Konawe Selatan

Bupati Konsel Lantik 71 Pejabat

KAMALUDDIN/KENDARI POS
LANTIK : Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga (kanan) melantik 71 pejabat eselon IV lingkup pemerintahannya untuk mengisi posisi lowong.

KENDARIPOS.CO.ID — Berkah Ramadan dirasakan 71 pejabat eselon IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel). Jelang libur panjang lebaran, Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga melantik mereka pada posisi masing-masing, Selasa (5/6). Mereka terdiri dari koordinator pasar, kordinator wilayah pendidikan, dan sejumlah tenaga teknis tingkat kecamatan.

Surunuddin Dangga mengungkapkan, pelantikan tersebut dilakukan semata-mata mengisi jabatan kosong, sekaligus penambahan komposisi pejabat di tingkat kecamatan. “Jadi bukan mutasi, tapi kita mengisi kembali jabatan-jabatan lowong dan yang sangat dibutuhkan di tingkat kecamatan. Ini juga dalam rangka meningkatkan pelayanan prima di masyarakat,” ungkapnya.

Konsel-1 ini menegaskan, dalam rangka mempertahankan WTP dan prestasi Sakip yang diraih baru-baru ini, maka perlu ada peningkatan pelayanan di masyarakat sehingga lebih optimal. “Saya ingin data-data pelayanan ASN di kecamatan bisa lebih terstruktur. Desember nanti saya akan evaluasi kembali sejumlah pejabat yang dilantik ini. Kalau tidak bisa kerja, saya ganti. Masih ada yang mau kerja. Harapan saya tiap tahun pelayanan lebih baik lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Surunuddin juga menegaskan, akan memberi sanksi pada sejumlah pejabat yang tak ikut dalam seremoni pelantikan. “BKD supaya catat nama-nama yang tidak hadir pelantikan dan tahan SK-nya. Bila perlu batalkan,” tandasnya. (c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top