Pariwara
Hukum & Kriminal

Astaga ! Pelajar SMP di Muna Perkosa Teman, Mulutnya Disumpal Kain

ILUSTRASI

KENDARIPOS.CO.ID — LA, oknum pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Muna, diamankan personel Polres Muna setelah dilaporkan remaja perempuan, PK (14). LA diduga memperkosa PK pada Sabtu (2/6/2018) lalu pada sebuah tempat di Kelurahan Raha III, Kecamatan Katobu, Muna dekat sebuah Masjid. Pelaku mengaku bahwa korban merupakan kekasihnya. Kasus ini bisa terbongkar setelah adanya aduan dari orang tua korban.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi mengatakan pelaku diamankan setelah menyerahkan diri ke kantor polisi. “Jadi pelakunya datang menyerahkan diri diantar oleh orang tuanya di kantor polisi,” ungkap Fitrayadi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (5/6/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, keduanya memang telah memiliki hubungan khusus. Ketika bersama pada sebuah tempat birahi si pelajar pria tak bisa terbendung lalu menarik paksa korban ke salah satu ruangan. Mulut PK kemudian disumpal menggunakan kain, dan pelaku melancarkan aksi. Iptu Fitrayadi mengungkapkan akan menerapkan Undang-Undang perlindungan anak. “Karena pelakunya di bawah umur dan korban juga di bawah umur jadi digunakan Undang-Undang perlindungan anak. Ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara,” tutupnya. (yaf/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top