Pariwara
Bombana

ASN Bombana Jangan Tambah Libur Lagi !

Andi Sofyan

KENDARIPOS.CO.ID — Seluruh aparatur sipil negera (ASN) mendapat jatah libur perayaan Idul Fitri cukup lama, termasuk pegawai di Bombana. Libur ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana dimulai Senin 11 Juni hingga Rabu 20 Juni mendatang. Semua harus kembali beraktivitas pada Kamis 21 Juni. Jika ditemukan ada ASN yang menambah libur, akan diberikan sanksi tegas.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabaghumas) Setkab Bombana, Andi Sofyan, di ruang kerjanya, Selasa (5/6). Ia menjelaskan, sesuai surat edaran Bupati Bombana, H. Tafdil nomor 061.2/783, dijelaskan, ASN mendapat libur selama tujuh hari kerja, di luar cuti nasional. “Jadi dihitung hari kerja, dan untuk libur nasional seperti minggu dan Idul Fitri itu tidak termasuk dalam surat edaran,” paparnya.

Mantan Camat Poleang Utara itu berharap, libur tersebut dimanfaat seluruh ASN untuk memaknai hari kemenangan Idul Fitri. Memanfaatkan untuk bersilaturahmi pada seluruh sanak keluarga. Andi Sofyan mengungkapkan, Kamis 21 Juni mendatang, akan dilakukan inspeksi mendadak bagi ASN. Jika ditemukan pegawai menambah libur, maka dijatuhkan sanksi administrasi hingga pemotongan tunjangan. “Libur sudah ditentukan dan lumayan lama. Jadi jangan tambah-tambah lagi,” ulangnya, mengingatkan. (b/kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top