Pariwara
Kolaka

Antam Salurkan 1.250 Paket Sembako Gratis di Kolaka

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
BANTU SEMBAKO : General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Hartono (tengah) secara simbolis memberikan bantuan Sembako gratis pada kaum duafa di Kecamatan Pomalaa, selasa (5/6)

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan pada Ramadan ini, PT Antam Tbk UBPN Sultra memberikan 1.250 paket sembako ke kaum duafa di Kecamatan Pomalaa. Kegiatan yang bertema “Antam Berbagi 2018” tersebut digelar di halaman rumah jabatan Camat Pomalaa, Selasa (5/6). General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Hartono, mengungkapkan, penyaluran Sembako gratis tersebut untuk mempererat hubungan persaudaraan antara pihak Antam dengan masyarakat di sekitar konsesi tambang. Untuk itu, ia meminta agar masyarakat Pomalaa terus mendukung dan mendoakan Antam agar dapat beroperasi dengan lancar.

“Kalau perusahaan meningkatkan, maka Antam dapat berbuat lebih lagi pada masyarakat. Dibulan Ramadan ini kami mohon doa masyarakat supaya Antam dapat terus berproduksi. Doa di bulan ini sangat baik,” katanya. Hartono menuturkan, kegiatan Antam Berbagi setiap tahun dilakukan. Bantuan yang diberikan pada masyarakat tahun ini lebih meningkat dibanding sebelumnya. “Ini rutin setiap tahun, hanya bentuknya saja yang berbeda. Dan di tahun ini ada peningkatan. Sebelumnya kami memberikan Sembako murah, sedangkan sekarang gratis,” tuturnya.

Camat Pomalaa, Sairman, mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak Antam yang telah membagikan Sembako secara gratis kepada sejumlah kaum duafa. Kata dia, Antam telah banyak berkontribusi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Pomalaa. Oleh itu, Sairman mengajak masyarakat untuk menjaga aset negara tersebut. “Antam telah banyak membantu pembangunan di Kecamatan Pomalaa, seperti infrastruktur. Apalagi di tahun ini karena berdasarkan informasi dari pihak Antam, produksi Antam tahun ini meningkat. Olehnya itu, kami berharap doa dan dukungan masyarakat agar Antam tetap dapat terus beroperasi sehingga produksinya lebih meningkatkan dan yang diberikan kepada masyarakat lebih banyak lagi,” ujarnya. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top