Pariwara
HEADLINE NEWS

THR di Mubar dan Wakatobi Cair Pekan Ini

Achmad Lamani

KENDARIPOS.CO.ID — Janji Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada, untuk membayarkan tunjangan hari raya (THR) pada aparatur sipil negara (ASN) secepatnya, akhirnya terealisasi. Wakil Bupati, Achmad Lamani yang ditemui Senin (4/6) sudah menyampaikan, pencairan THR akan dituntaskan pada pekan ini. “Tak ada satupun ASN yang mengeluh kalau THR belum dibayarkan. Saya sudah perintahkan Kepala DPPKAD, Zakaruddin Saga segera menginstruksikan bendahara segera mencairkan dan membayarkan THR para ASN,” tegas Achmad Lamani, senin (4/6).

Menurutnya, itu semua sesuai instruksi Bupati,, LM Rajiun Tumada yang meminta pembayaran THR diselesaikan dengan cepat. “Apalagi kalau kerja ASN berkantor, sudah tidak lama lagi. Karena terhitung mulai Senin pekan depan, pegawai sudah tak beraktivitas lagi. Masuk kantor hanya sampai Jumat saja. Jadi sudah dipastikan pengurusan administrasi untuk pencairannya juga harus selesai dalam minggu ini. Minggu ini tuntas seluruhnya,” tandasnya.

Sementara itu Kepala DPKAD Mubar, Zakaruddin Saga, merinci, untuk pembayaran THR pada 1.487 ASN, disiapkan dana Rp 6 miliar lebih. “Begitu pula dengan gaji 13, kami siapkan sejumlah Rp 6 miliar. Kebijakan pemerintah soal pembayaran gaji 13 dan THR sudah kami antisipasi dan masukkan dalam APBD. Proses pembayaran berjalan mulai hari ini,” kata Zakaruddin, senin (4/6).

1 of 2

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top