Pariwara
Hukum & Kriminal

Polres Konawe Sita Puluhan Petasan di 5 Kelurahan

Polres Konawe Sita Puluhan Jenis Petasan, Kasat Reskrim Iptu Rachmat Zam Zam memperlihatkan barang bukti.

KENDARIPOS.CO.ID — Personel Polres Konawe menyita puluhan petasan dari beberapa pedagang. Penyitaan itu dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), khususnya untuk menjamin kenyamanan umat muslim menjalani ibadah tarawih. Penyitaan petasan yang tidak memiliki izin.

Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar melalui Kasat Reskrim Iptu Rachmat Zam Zam mengungkapkan dari operasi tersebut mereka berhasil menyita petasan dari Ismail di kelurahan Ambekari, Tian Saputra di kelurahan Tuoi, Nur Yasim di kelurahan Utoi, Rahman di Kelurahan Ameroro, Wanto di Kelurahan Ameroro. “Semua petasan disita dan penjual diimbau supaya tidak menjual petasan ilegal atau yang dilarang, kalau masih terulang dan tertangkap, akan diproses hukum,” ujar Iptu Rachmat Zam Zam, Senin (4/6/2018).

Razia petasan ini berlangsung hingga menjelang hari raya idulfitri, untuk menjaga suasana ibadah yang damai dan kondusif. “Semua sesuai arahan pimpinan, untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan suci ramadan,” ungkap Iptu Rachmat Zam Zam. Lanjut dia, barang bukti yang diamankan yakni petasan berbagai bentuk dan merek. (hel/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top