Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Grand Clarion Hotel Kendari Salurkan Bantuan di Konut

KENDARIPOS.CO.ID — Grand Clarion Hotel Kendari selalu memberikan perhatian pada masalah-masalah sosial di Sultra. Teranyar, management Clarion Hotel yang dipimpin langsung General Manager Yuddi Handiaman, menyalurkan bantuan logistik pada korban banjir di Konawe Utara (Konut), pekan lalu.

Management Clarion Hotel Kendari yang diterima Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konut, Raga L., bersama stafnya, menyerahkan Mie instan, bubur instan, beras, kopi, susu, teh, minyak goreng, dan pakaian layak pakai.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban dan trauma yang dirasakan oleh warga Konut. Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur kepada warga Sultra, khususnya Konut yang sudah mendukung penuh kegiatan yang di lakukan Grand Clarion Hotel Kendari selama ini,” ungkap Yuddi.

Kepala BPBD, Raga L., menyampaikan terima kasih kepada pihak Grand Clarion Kendari yang turut membantu korban banjir di daerahnya. Informasi terkini areal persawahan masih terendam dan volume air masih pasang surut dikarenakan cuaca yang masih ekstrim.

“Kondisi warga pada saat kami kunjungi tampak masih terlihat trauma atas bencana alam yang dirasakan dikarenakan rumah warga yang hanyut terbawa arus air. Dengan kondisi ini, tentu membutuhkan kepedulian masyarakat untuk meringankan beban mereka saat ini yangsangat membutuhkan bantuan logistik. Sekali lagi terima kasih pada Grand Clarion Hotel Kendari yang benar-benar peduli,” demikian disampaikan Raga L.

Kepala Bidang Penanganan Darurat Konut, Jasmidin, menjelaskan bahwa Konut merupakan daerah yang mengalami bencana alam banjir dalam kurun waktu 1 minggu terakhir, intensitas hujan yang sangat tinggi dan kondisi alam yang sudah memprihatinkan mengakibatkan terjadinya bencana banjir di lima kecamatan, yaitu Langgikima, Landawe, Asera, Andowia, dan Oheo yang tersebar kurang lebih 10 desa yang terendam banjir. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top