Pariwara
Ekonomi & Bisnis

PT SGM Kendari Kembali Salurkan Alat Kebersihan

Penyerahan tempat sampah/alat kebersihan di Kantor Kecamatan Poasia, Kota Kendari, April lalu. Foto: PT SGM for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari kembali melanjutkan aksi bagi-bagi alat kebersihan. Kali ini, bentuk dukungan Suzuki pada program kebersihan Pemerintah Kota Kendari itu dialokasikan di Kecamatan Kambu. Sebelumnya, pihak SGM telah mendistribusikan bantuan tempat sampah di Kantor Camat Kendari Barat, Kantor Camat Abeli, dan Kantor Camat Poasia.

Adapun bantuan alat kebersihan dari PT SGM tersebut, berupa lima tempat sampah, enam skop sampah plastik, enam sapu ijuk serta 10 sapu lidi. Pihak Kecamatan Kambu mengapresiasi bantuan alat kebersihan dari PT. SGM itu. “Bantuan dari Diler Motor Suzuki ini, tentu akan sangat membantu mendukung program bersih-bersih yang dicanangkan pemerintah. Ini perdana dilakukan diler motor di Kota Kendari, semoga yang lain bisa mengikuti apa yang telah dilakukan PT SGM,” ungkap salah seorang pegawai Kecamatan Kambu.

Head of Marketing PT SGM, Ugas, S.Sos., menyampaikan pembagian alat kebersihan rencananya akan diberikan pada semuah kecamatan se-Kota Kendari. Selain memberikan bantuan peralatan kebersihan, pihaknya juga akan melakukan pameran mini Motor Suzuki serta test ride Motor Suzuki khususnya pada type GSX-R.

“Pameran mini ini, menjadi momen promo yang dapat dimanfaatkan warga metro dan sekitarnya untuk memiliki kendaraan roda dua dengan mudah. Cukup memberikan uang muka Rp 800.000, sudahbisa bawa pulang motor Suzuki GSX-R. Kita juga adakan test ride berhadiah berupa cangkir Suzuki,” tandas Ugas. (rls)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top