Pariwara
Konawe Utara

PT. Antam Santuni 300 Duafa di Konut

BERI SANTUNAN: Direktur Operasi PT. Antam Tbk, Hari Widjayanto membagikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin usai buka puasa bersama di rujab Bupati Konut, Sabtu (2/6). Foto: Helmin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) bersama PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk menyantuni 300 kaum duafa, Sabtu (2/6). Acara yang dipusatkan di rumah jabatan Bupati Konut itu turut dihadiri jajaran manajemen PT. Antam dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Konawe.

Kegiatan itu merupakan bentuk sinergitas antara PT. Antam dengan Pemkab Konut. Harapannya, ke depan sinergitas yang sudah terbangun bisa semakin erat. “Ramadan adalah bulan penuh berkah. Selama ini, kami merasakan keberadaan PT. Antam di Konut banyak mendapatkan dukungan baik dari warga maupun Pemkab Konut. Sehingga, kami ingin berbagi dengan kaum duafa (anak yatim, panti jompo, panti asuhan maupun fakir miskin,” ungkap Hari Widjayanto, Direktur Operasi PT. Antam Tbk.

Paket santunan yang diberikan pada anak yatim dam fakir miskin dianggap bagian dari keberkahan dan kepedulian PT. Antam pada warga Konut. Tentunya kebahagiaan yang dirasakan anak yatim dan fakir miskin merupakan bagian dari doa yang diberikan pada perusahaan.

“Mudah-mudahan dengan cara seperti ini mereka ikutan senang. Kita juga memanjatkan doa agar Allah meridhai kegiatan sosial yang sudah kita laksanakan,” jelasnya yang pada kesempatan itu didampingi Eksternal Relation Manager PT. Antam, Pamiluddin Abdullah beserta jajaran manajamen.

Beberapa paket santuan yang diberikan PT. Antam diantaranya paket sembako, bantuan masjid maupun bantuan dana untuk pembenahan sarana dan prasarana umum. Termasuk korban banjir tak luput diberikan bantuan oleh PT. Antam.

Bupati Konut, Ruksamin memberikan apresiasi pada PT. Antam yang memberikan santunan bagi anak yatim dan fakir miskin. Meski belum melakukan pengiriman ore dari Konut, namun kepedulian PT. Antam bagi warga Konut sangatlah tinggi. “Ini merupakan komitmen perusahaan bagi warga Konut dan Pemkab. Saya berharap bulan tujuh nanti PT. Antam sudah melakukan pengiriman perdana ore nikel dari Konut,” pungkasnya. (b/min)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top