Pariwara
Metro Kendari

Pelindo IV Gelar Mudik Gratis, Rutenya Kendari-Raha-Baubau-Ereke-Wanci

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang mudik Lebaran, Pelindo IV BUMN mengadakan mudik gratis selama tiga hari. Sekira 250 kuota disiapkan. Koordinator Mudik, Pakriman Liambo mengatakan mudik gratis ini untuk masyarakat menengah ke bawah. Pihaknya sudah menyiapkan beberapa kapal yang akan ditumpangi seperti Cantika, Ekspres Bahari, Simba dan Ukiraya. Adapun jadwal pemberangkatan yakni mulai 11 hingga 13 Juni. “Ini sudah kami atur. Mudik gratis ini sebagai langkah mengantisipasi padatnya penumpang umum,”ujarnya, Minggu (3/6/2018).

Rute yang bakal ditempuh untuk kapal cepat adalah trip Kendari-Raha dan Bau-Bau sedangkan kapal kayu dengan trip Kendari-Ereke, Kendari-Wanci, dan Kendari-Raha. “Ini sudah dikoordinasikan. Anggaran sudah kami siapkan sepenuhnya, dalam pemberangkatan, sampai tujuan, dan pendaftaran nya kami sudah kami tutup, sesuai kuota yang kami butuhkan, ” tandasnya. (ind/p1/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top