Pariwara
Politik

Diterpa Isu Punya Utang Bernilai Fantastis, AS Tamrin : Jangan Hambur Bicara Dibelakang

AS Tamrin

KENDARIPOS.CO.ID — Calon wali kota Baubau, AS Tamrin mulai gerah dengan isu miring menyangkut dirinya jelang pemilihan wali kota (Pilwali) Baubau. Beredar kabar, calon petahana ini memiliki utang yang nilainya fantastis. Utang ini berasal dari dana pencalonannya pada Pilwali Baubau lalu. Hal ini baru diungkap lantaran AS Tamrin dianggap lupa daratan dan tidak tahu membalas budi. “Ada sesuatu yang perlu saya luruskan berkaitan dengan isu pembusukan dan pembohongan yang menyangkut pribadi saya yang akhir-akhir ini. Beredar kabar pada Pilwali Kota Baubau lima tahun silam saya punya utang pada orang tertentu. Itu sama sekali tidak benar,” kata AS Tamrin di kediamannya.

Kabar mengenai adanya pihak yang mendanai dirinya dalam proses pencalonanya hingga terpilih sebagai Walikota Baubau 2013-2018 tidak benar. Isu ini tidak hanya merusak citra pribadinya, tetapi akan menjadi beban moril bagi keluarganya. “Ini sensitif sekali. Menyangkut anak-anak dan keluarga besar saya. Karena saya tidak ingin, kelak saya sudah tidak ada isu ini terus bergulir dan menjadi beban moril bagi mereka. Makanya saya tegaskan, bahwa semua itu tidak betul. Selama hidup saya tidak pernah berutang, karena memang saya tidak suka. Jangankan Rp 10 miliar Rp 100 juta saja tidak ada,” ucapnya.

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top