Pariwara
Ramadhan

Amir Moita Pombili : Ramadan Bulan Penuh Kemuliaan

Amir Moita Pombili

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan ramadan adalah bulan yang ditunggu oleh umat Islam diseluruh penjuru dunia, tidak terkecuali di Kota Kendari. Sebab di dalamnya penuh dengan keberkahan dan kemuliaan. Setiap amal ibadah nilainya akan dilipatgandakan dari pahala yang dikerjakan di bulan lain. Itulah salah satu keistimewaan bulan suci ramadan.

Dalam bulan ramadan ada namanya malam Lailatulqadar yang artinya sama dengan beribadah seribu bulan. Jika kita berdoa mendapatkan berkah maka akan Allah SWT berikan. Makanya kita dianjurkan untuk zikir dan membaca Alquran sepanjang malam. Lebih dari itu, ramadan juga bulan berbagi. Memberi makan anak yatim, bersedekah kepada mereka sangat dianjurkan agar bisa merasakan bagaimana hidup apa adanya. Sehingga berdampak pada kepribadian yang mudah bersyukur atas nikmat Allah SWT dan sabar atas cobaan-Nya. (ely/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top