Pariwara
Metro Kendari

Santuni Ratusan Kaum Duafa, Pj Gubernur Sultra Apresiasi PT. Antam

BERBAGI: Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi (tengah) didampingi Direktur Human Capital and CSR PT. Antam, Johan NB Nababan dan Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh saat menyerahkan santunan kepada kaum duafa di Grand Clarion Hotel Kendari. Foto: Adwin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk bersama pemerintah provinsi (Pemprov) Sultra menggelar buka puasa dan dirangkaikan pemberian santunan kepada 600 duafa (anak panti asuhan, panti jompo alias lansia dan fakir miskin) di Grand Clarion Hotel Kendari, Rabu (30/5). Acara tersebut dihadiri Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi dan Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh beserta sejumlah pejabat lingkup pemprov Sultra.

Direktur Human Capital and Coorporate Social Responsibility PT. Antam, Johan NB Nababan mengatakan, bukan puasa dan berbagi dengan kaum duafa sudah menjadi agenda tahunan bersama pemprov Sultra. Dirinya berharap, di tahun-tahun mendatang, kegiatan serupa tetap dilanjutkan.

“Ramadan merupakan momentum tepat meningkatkan iman dan hubungan dengan sesama manusia. Salah satunya, melalui acara buka puasa bersama untuk meningkatkan silaturahmi,” ungkap Johan. Tahun ini, kata dia, sangat spesial buat antam karena memasuki usia ke-50 tahun. “Alhamdulillah, perusahaan kami mulai kembali mencatatkan kinerja positif selama ini. Tentunya, tidak terlepas dari dukungan para stakeholder, sehingga Antam bisa beroperasi dengan baik. Tanpa dukungan pemerintah daerah dan seluruh masyarakat, maka tentu banyak kendala yang dihadapi,” bebernya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak semua yang hadir untuk berdoa dan berupaya untuk terus meningkatkan kiprah perusahan. “Mari doakan supaya cita-citanya PT Antam menuju golden future bisa tercapai,” harapnya.

Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi mengapresiasi terselenggaranya acara buka bersama antara Pemprov dan PT.Antam. Dia juga berharap, santunan kepada panti asuhan, panti jompo, dan fakir miskin ini bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Kita berharap kegiatan seperti ini bisa diikuti perusaahan lain dan pengusaha swasta lainnya, untuk saling membantu dengan orang-orang yang membutuhkan,” harapnya. Kepala BPSDM Kemendagri ini juga menilai, perusahaan plat merah tersebut sudah memberi kontribusi penting dalam pembangunan daerah. “Semoga ke depan lebih baik dan sukses lagi,” imbuhnya.(b/ade)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top