Pariwara
HEADLINE NEWS

Ribuan Dhuafa dan Anak Yatim Buka Bersama di Taman Pemkot Kendari

Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat memberikan ceramah sebelum buka bersama.

KENDARIPOS.CO.ID — Acara buka puasa akbar lingkup Pemkot Kendari yang bekerjasama dengan Kendari Pos terselenggara dengan khidmat, Sabtu (2/6/2018) sore. Ribuan kaum duafa, anak yatim dan pegawai Pemkot memadati taman kota Kendari, tempat dimana bukber berlangsung.

Dalam ceramah singkatnya, Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kendari termasuk anak yatim dan kaum dhuafa dari sejumlah pondok pesantren yang ada.

“Alhamdulillah kita bisa buka puasa bersama. Semoga hal seperti ini bisa kembali terlaksana,” ujar Sulkarnain.

Lanjut Plt Walikota, PNS menerima gaji doble ada gaji 13 dan gaji 14. Para ASN akan mendapat pahala jika menyisihkan sebagian gajinya untuk menyantuni anak yatim. Dia berharap itu akan menjadi kebiasaan para abdi negara untuk selalu peka dengan keadaan sekitarnya.

“Kita harus berbagi dengan warga yang kurang mampu apalagi ramadan ini adalah bulan kasih sayang,” katanya.

Pasangan Adriatma Dwi Putra itu juga mengapresiasi kerjasama yang baik dengan Kendari Pos. Menurutnya kemitraan dengan media terbesar di Sultra itu kian erat. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kendari Pos yang sudah bekerjasama menggelar acara ini,” tutup Sulkarnain. (elyn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top