Pariwara
Konawe Selatan

Bupati Konsel Ingatkan ASN Tetap Kerja Maksimal

H. Surunuddin Dangga, Bupati Konsel

KENDARIPOS.CO.ID — Pemantauan dan evaluasi terhadap kinerja serta pelayanan aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) selalu dilakukan Bupati, H. Surunuddin Dangga. Tak hanya di lingkup perkantoran, Konsel-1 tersebut juga intens meninjau langsung pelayanan hingga di kecamatan dan desa.

Meskipun momen bulan suci Ramadan, Bupati Konsel meminta aparaturnya, baik lingkup kabapaten maupun kecamatan dan desa agar tetap maksimal dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. “Justru kalau dibulan puasa ini, jadikan sebagai momen meningkatkan amaliah. Karena menurut saya, disamping beribadah puasa juga tetap melayani dengan ikhlas,” ungkapnya.

Dari pantauannya, Surunuddin menilai, sejauh ini untuk di pemerintahan kecamatan pelayanan masih tetap normal. Hanya saja ia berharap agar dimaksimalkan. “Termasuk di kantor lainnya yang saya tidak bisa jangkau secara langsung. Karena kita harus sadar dengan tugas kita sebagai abdi negara,” harapnya. (c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top