Pariwara
Sulawesi Tenggara

Safari Ramadan di Baubau, Umar Arsal Berbagi dengan Buruh Pelabuhan

Umar Arsal saat menggelar safari ramadan dengan buruh pelabuhan di Baubau.

KENDARIPOS.CO.ID — Umar Arsal menggelar acara buka puasa bersama dengan buruh pelabuhan Murhum Kota Baubau, Jumat (1/6/2018). Dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Dapil Sultra ini berbagi sembako juga dana pada ratusan buruh yang hadir.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan safari ramadan. Setiap tahun kegiatan seperti ini saya laksanakan bersama tim Rumah Aspirasi. Dan Alhamdulillah dibulan ramadan 1439 Hijriah kembali terlaksana,” ujar Umar Arsal, kepada Kendari Pos.

Legislator Demokrat tersebut berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. “Semua ini datangnya dari Allah SWT. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, umur panjang juga kekuatan iman dan islam,” sambung Umar Arsal.

Sementara itu Ketua Rumah Aspirasi Umar Arsal, Sofyan Hadi mengatakan, setiap tahun Umar Arsal selalu berbagi rezeki. Bahkan sang legislator mengunjungi langsung setiap acara yang telah diagendakan.

“Semua ini bentuk kepedulian pak Umar. Kalau mau dihitung bantuan yang diberikan kepada masyarakat Sultra sangat banyak. Mulai dari infrastruktur, bantuan pertanian, perkebunan, perikanan dan lainnya,” jelas Sofyan.

Sementara salah seorang buruh yang enggan namanya ditulis mengucapkan terima kasih kepada Umar Arsal yang mau berbagi rezeki. “Saya doakan semoga pak Umar selalu dalam lindungan Allah SWT, amin, ” ucap pria berkumis tersebut. (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top