Pariwara
Hukum & Kriminal

Hendak ke Sekolah, Pelajar SMP di Baubau Tewas Digilas Minibus

Muhamad Yusuf (14), siswa SMPN 10 Baubau yang dievakuasi warga setempat, rabu (30/5)

KENDARIPOS.CO.ID — Hendra memacu minibus yang dikemudikannya dengan kecepatan tinggi, rabu pagi (30/5). Tepat di jalan poros Baubau-Pasarwajo (Buton) Kecamatan Sorawolio, Kota Baubau, Hendra tak mampu mengendalikan laju mobilnya dan menabrak Muhamad Yusuf (14), siswa SMPN 10 Baubau.

Remaja itu tewas ditempat kejadian sekira 07.15 wita. Peristiwa naas itu terjadi saat korban hendak menuju sekolah dengan berjalan kaki. Namun, belum juga jauh meninggalkan rumahnya, tiba-tiba muncul sebuah minibus jenis Avanza silver bernomor polisi DD 1356 QM yang dikendarai oleh Hendra dan langsung menabrak korban.

Dari keterangan yang dihimpun koran ini, lakalantas tersebut terjadi karena Hendra hendak melambung salah satu kendaraan yang ada di depannya. Namun karena tidak dapat mengendalikan kemudi, mobil pun keluar jalur dan menabrak dan menyeret korban hingga puluhan meter. Akibatnya korban mengalami pendaharan dan meninggal dunia.

Kasat lantas Polres Baubau, AKP Lesmana Pramuditya membenarkan insiden berdarah itu. “BKejadian lakalantas mengakibatkan satu orang anak di bawah umur meninggal dunia. Saat ini pengemudinya (Hendra) telah kita amankan di Polres,” ujarnya. (ahi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top