Pariwara
Muna Barat

THR ASN Mubar Dibayar 1 Juni

LM Rajium Tumada

KENDARIPOS.CO.ID — Respon cepat diperlihatkan Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada, untuk segera membayarkan tunjangan hari raya (THR) aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintahannya. Ia mengaku, sesuai petunjuk teknis, pembayaran THR harus dilakukan awal Juni nanti. “Saya sudah perintahkan pada Kepala DPPKAD, Zakaruddin Saga, untuk segera menyikapi ini dengan cepat. Segera kumpulkan seluruh bendahara untuk rapat dan proses cepat administrasi pencairan. Karena kita harapkan THR dapat dibayarkan mulai tanggal 1 Juni,” janji Rajiun di hadapan ratusan ASN saat memimpin upacara gabungan, Senin (28/5) lalu di halaman kantor Pemkab Mubar.

Menurut Mubar-1 itu, proses pembayaran THR akan langsung ke rekening masing-masing ASN. Untuk tenaga honorer, diserahkan pada masing masing pimpinan SKPD dan harus ada pemerataan. “Khusus honorer itu diserahkan ke SKPD sesuai kemampuan setiap dinas. Hanya saja tak boleh ada pilih kasih. Yang pasti, tenaga honorer juga akan terima THR,” jamin Rajiun. (b/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top