Pariwara
HEADLINE NEWS

Umar Arsal Bantu Warga, Ratusan Alat Pertanian Diberikan ke Kelompok Tani

Anggota DPR RI Umar Arsal (kedua dari kanan) bersama kelompok tani saat menyerahkan bantuan alat pertanian.

KENDARIPOS.CO.ID — Anggota DPR RI asal Sultra, Umar Arsal, menyerahkan bantuan ratusan alat pertanian kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Konawe Selatan, Kolaka Timur, Konawe dan Bombana. Alat pertanian berupa traktor roda dua, mesin pompa air dan hans prayer, diberikan langsung pada petani yang sudah lama bermohon.

Umar Arsal (tengah), ketua Rumah Aspirasi, Sofyan Hadi (kiri) bersama kelompok tani saat menyerahkan bantuan alat pertanian.

“Alhamdulillah warga bisa mendapatkan bantuan ini. Saya berharap alat pertanian yang diberikan mampu meningkatkan hasil karena selama ini terkendala fasilitas alat pertanian,” kata Umar Arsal dihadapan ratusan Kelompok Tani di Amonggedo Konawe, Senin (28/5/2018).

Umar Arsal juga mengaku senang sebab apa yang menjadi kebutuhan para petani bisa terealisasi. “Bagi kelompok tani yang belum berkesempatan mendapatkan bantuan, diharapkan segera melayangkan proposal,” sambung legislator Demokrat tersebut.

Alat pertanian untuk kelompok tani yang diserahkan langsung Umar Arsal.

Sementara itu, Ketua Rumah Aspirasi Umar Arsal, Sofyan Hadi, mengatakan pemberian bantuan ini merupakan bukti jika Umar Arsal selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat di selama berada Senayan. “Kalau bicara bantuan untuk Sultra sangat banyak yang sudah diberikan. Insya Allah pak Umar akan terus berusaha memberikan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (imn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top