Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Megahputra Pasarkan All New Ertiga, Tiga Customer Sudah Inden

Foto Bersama: Ki-ka: PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Helmi Gunawan, Branch Manager PT. Megahputra Kendari, Alex Esteva, PT. SIS, Kelvin, Promotion Head PT Megahputra Kendari, Rahmad La Dae, usai konferensi pers di Grand Clarion Hotel Kendari,Jumat (25/5) lalu. Foto: Lindri Merinda/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kehadiran All New Ertiga di Kota Kendari, menjawab keinginan customer. Terbukti, sebelum resmi diluncurkan di Grand Clarion Hotel Kendari, Jumat (25/5) lalu, sudah ada tiga customer di Kota Kendari yang memesan All New Ertiga. “Yang sudah inden 3 orang tanpa lihat unit,” kata Branch Manager PT. Megahputra Kendari, Alex Estevan.

Menurutnya, pengendara Ertiga lama tak perlu khawatir. Sebab, kendati telah ada All New Ertiga, namun suku cadang untuk Ertiga keluaran sebelumnya tetap tersedia. “Untuk pengguna lama, suku cadang tetap ada. Bahkan escudo aja kita masih bisa back up. Itu keunggulan dari Suzuki,” jelasnya.

All New Ertiga di Kota Kendari dibanderol denga harga Rp 223.000.000 untuk tipe GL, Rp 208.000.000. Untuk tipe GA dan Rp 235.000.000 untuk tipe GX. Kata Alex, untuk harga masih sama dengan tipe Ertiga sebelumnya. Untuk hal ini, lanjut dia, harusnya ada kenaikan. Tapi untuk All New Ertiga, harga tidak berubah.

“Jadi harga sudah paten untuk programnya, kami buat diskon untuk pengguna Suzuki lama. Jadi apabila ada nasabah yang punya Suzuki dan akan membeli New Ertiga, kami kasih diskon Rp 3 juta. Hanya sebelum lebaran. Semua produk Suzuki, Pick Up Carry, dia mau beli Ertiga, kami berikan cashback Rp 3 juta sampai sebelum lebaran,” jelasnya.

Helmi Gunawan dari PT. Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, kota pertama launching nasional di 19 april pada saat Indonesia Motor Show di Jakarta. Di minggu itu juga dilakukan peluncuran pada sejumlah kota besar, yakni Semarang, Bali, Bandung dan Surabaya.

Untuk Kota Kendari masuk minggu ketiga peluncuran di beberapa kota, termasuk di Ambon, Manado, Palu, Lombok dan Bengkulu. “Kita kenalkan ke masyarakat All New Ertiga dan kita masih jalan di awal Juni di Gorontalo, Sorong dan Kupang. Jadi memang kita lakukan roadshow dari kota ke kota. Kalau dulu hanya kota besar tertentu saja yang kita hadirkan. Kalau sekarang hampir semua kota. Ini penetrasi ke masyarakat agar lebih diketahui lagi.

Stok sampai selesai lebaran, dari PT Suzuki. Kita sudah mulai produksi dari bulan kemarin 3 ribu unit dan bulan depan 5 ribu unit bahkan lebih. Jadi stok semua daerah akan terpenuhi,” terangnya.

Head of Brand Development and Marketing Research PT. Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel, dalam rilisnya mengatakan, sangat senang memperkenalkan All New Ertiga di Kota Kendari. “All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibanding pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas da menarik. Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga. Selain itu, sudah dilengkapi denga platform terbaru heartech dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar,” pungkas Harold. (Ind/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top