Space Iklan
Pariwara
Politik

Kampanye di Bombana, Hugua Beber Program Kerja

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon (Paslon), Asrun-Hugua kian mengintensifkan masa kampanye. Tak heran, pasangan bertagline BERKAH ini terus bergerilya meraih simpati masyarakat Sultra. Akhir pekan lalu, pasangan nomor urut dua ini menggelar kampanye terbatas di Bombana. Di daerah otoritas Tafdil, pasangan ini kembali memaparkan program unggulannya.

Cawagub Sultra, Hugua mengatakan dirinya bersama cagub Asrun memiliki program Sultra EMAS 2018-2023. Pertama, program umrah dan haji gratis untuk imam masjid, majelis ta’lim, remaja masjid dan kepala desa yang  berprestasi. Kedua, bantuan pupuk gratis untuk petani dan petambah. Kemudian, ada bantuan kapala dan alat tangkap ikan untuk nelayan.

Bukan hanya itu kata mantan bupati Wakatobi dua periode ini, pihak telah akan memberikan bantuan modal bagi usaha mikro tanpa agunan, bunga dan tanpa proposal. Bedah rumah gratis bagi masyarakat tidak mampu dan memastikan seluruh jalan provinsi teraspal dengan kualitas terbaik.

“Peningkatkan tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) bagi ASN dan guru turut menjadi perhatian pasangan Asrun-Hugua. Semua program itu untuk se Sultra, termasuk Bombana ini juga,” katanya dalam orasi politiknya.

Agar program ini bisa terealisasi, ia meminta dukungan masyarakat mencoblos pasangan nomor urut dua pada tanggal 27 Juni mendatang. “Tak usaha ragu, pilih kami berdua paslon BERKAH nomor urut dua. Insya Allah Sultra akan  berkah,” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan BERKAH, Abdurrahman Saleh mengajak masyarakat memilih pasangan Asrun-Hugua. Selain program kerjanya nyata, keduanya memiliki track record yang cemerlang saat memimpin daerah. Selama memimpin Kota Kendari, berbagai prestasi dan pencapaian yang telah diraih. Makanya, Kendari kini lebih maju. Begitu pun dengan Hugua yang telah menduniakan Wakatobi. “Jadi pilihlah paslon BERKAH maka Sultra akan maju 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Bombana, H. Tafdil menegaskan siap berjuang memenangkan pasangan Asrun-Hugua. Sebagai kader PAN, wajib hukumnya mendukung sesama kader. Apalagi sudah ada amanah dari DPP PAN. “Kader PAN Bombana satu suara menangkan BERKAH. Insha Allah menang. Instruksi baik ditingkat DPD hingga kecamatan dan kelurahan ditingkat ranting siap menangkan BERKAH. Sehingga, tak perlu khawatir untuk daerah Bombana BERKAH adalah pilihannya,” ujarnya. (b/wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top