Space Iklan
Pariwara
HEADLINE NEWS

Hari Ini, Buka Puasa Kendari Pos-Umar Arsal Digelar, Siang ke Panti Jompo, Sore Bersama Anak Yatim

KENDARIPOS.CO.ID — Buka puasa bersama Kendari Pos-Umar Arsal akan digelar, hari ini (27/5). Sebanyak 300 anak panti asuhan (sebagian anak yatim) dan 50 pengecer diundang untuk bersama-sama dalam kegiatan ini. Acara buka puasa bersama ini dipusatkan di gedung Lantai I Graha Pena Kendari Pos.

Sesuai agenda panitia, rangkaian buka puasa bersama diawali dengan anjangsana ke panti jompo Kota Kendari. Tim aspirasi Umar Arsal dan Kendari Pos akan menggelar silaturahmi sekaligus berbagi bingkisan. “Jadi, siang itu anjangsana dulu ke panti jompo. Setelah itu, pada sore hari digelar buka puasa bersama,” ungkap Nursyamsi Abidin, Panitia buka puasa bersama yang sekaligus juga Manajer Even Organizer (EO) Kendari Pos.

Menurutnya, di luar karyawan dan tim Umar Arsal, ada sekira 350 peserta yang diundang dalam acara itu. Mereka adalah dari anak panti dan pengecer koran. Ketua Rumah Aspirasi Umar Arsal, Supyan Hadi menambahkan, buka puasa bersama Kendari Pos dan Umar Arsal merupakan agenda tahunan yang digelar setiap momen Ramadan.

Kata dia, ini merupakan momen untuk menjalin silaturahmi sekaligus berbagi dengan anak panti. Sekira 300 anak dari enam panti asuhan di Kota Kendari yang diundang dalam acara ini. “Ramadan memang akan dimanfaatkan Pak Umar Arsal untuk berbagi dengan sesama. Sebelum ini, juga sudah dilakukan pembagian sembako kepada pemulung, tukang becak hingga anak yatim,” imbuhnya. (*)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top