Pariwara
Metro Kendari

Berkah Ramadan, Umar Arsal – Kendari Pos Berbagi Rezeki di Panti Jompo

Umar Arsal saat berbagi rezeki dengan penghuni panti jompo.

KENDARIPOS.CO.ID — Anggota DPR RI Drs. H. Umar Arsal bersama Kendari Pos mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Kendari, Sabtu (26/5) siang. Acara merupakan agenda safari ramadhan 1439 untuk berbagi bingkisan dengan penghuni panti jompo.

Dalam sambutannya, Umar Arsal mengaku bersyukur bisa kembali mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha bersama Kendari Pos dan ini sudah berjalan yang kelima kali. Legislator dari demokrat tersebut memohon doa agar selalu diberi kesehatan serta umur panjang, sehingga bisa terus bekerja memperjuangkan pembangunan daerah demi kesejahteraan dan membantu sesama.

Foto bersama dengan sejumlah penghuni panji jompo.

“Saya bersyukur dan bangga bisa kembali hadir. Insya Allah Umar Arsal selalu berbagi meski pun bukan di bulan ramadan dalam bentuk baksos. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allag SWT,” ujar Umar Arsal.

“Saya mohon doa agar saya senantiasa sehat wal afiat dan tetap amanah. Insya Allah 2019 jika dinginkan dan diamanahkan partai kembali mencalonkan yang ke 3 kalinya,” sambung Umar.

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin, saat berbagi rezeki dengan penghuni panti jompo.

Dalam kegiatan anjangsana ini, sebanyak 95 lansia di Panti Sosial Tresna Werdha mendapat bingkisan. Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin yang turut hadir mengatakan anjangsana ini harus disyukuri sebab sudah berlangsung lima kali berturut-turut.

“Mari kita doakan semoga pak Umar Arsal selalu sehat dan tetap berada di Senayan sebagai wakil rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat Sultra,” ucap Irwan.

Suasana pertemuan dengan penghuni panti jompo.

Sementara itu, Kepala Sub Seksi Pelayanan Sosial Panti Sosial Tresna Werdha Kendari, Kania Dewi, S. Sos mengucapkan terima kasih kepada Umar Arsal dan Kendari Pos yang setiap tahun senantiasa berkunjung. “Terima kasih pak UA dan Kendari Pos yang mau berkenangan berbagi dengan ikhlas kepada kakek nenek. Insya Allah kami semua akan mendoakan yang terbaik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, setelah mengunjungi panti jompo, Umar Arsal bersama tim Rumah Aspirasi dan anak yatim akan melaksanakan acara buka puasa bersama di Gedung Graha Pena Kendari Pos. (wan/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top