Space Iklan
Pariwara
Kolaka Utara

Belum Difungsikan, Lods Pasar di Kolut Rusak

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
SUDAH RUSAK : Belum juga difungsikan, bangunan lods di Pasar Sentral Lacaria, Lasusua, sudah banyak yang rusak.

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan lods di Pasar Sentral Lacaria, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) tuntas sejak tahun 2016 lalu. Sayangnya, proyek pemerintah yang telah menghabiskan anggaran miliaran rupiah itu belum juga difungsikan. Makin memprihatinkan, karena sebagian konstruksi mulai rusak. Beberapa unit mengalami kebocoran hingga air masuk ke ruangan. Kaca bangunan juga pecah dan lepas dari bingkainya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kolut, Muh. Idris, mengaku, proyek itu belum diserahterimakan dari Pemprov Sultra ke Pemkab. Jumlah unit ruangan pedagang terdapat 15 unit. “Benar ada beberapa kerusakan tetapi itu harus dikonfirmasi ke Dispenda dan juga belum diserahkan untuk dibuatkan Perdanya,” jawab Idris, jumat (25/5). Ia bahkan mengaku tak tahu banyak soal proyek tersebut. (c/rus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top