Pariwara
Muna

Undian Simpedes BRI Cabang Raha 2018, Warga Maligano Raih Hadiah Mobil

Kepala Cabang BRI Raha, Feisal Errick menyerahkan kunci mobil kepada Farlin, warga Desa Pohorua, Kecamatan Maligano selaku pemenang undian Simpedes BRI, kamis (24/5). Foto: La Ode Alfin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Menjadi nasabah bank BRI Cabang Raha ternyata mendatangkan berkah tersendiri bagi Farlin, warga Desa Pohorua, Kecamatan Maligano Muna. Selain mendapatkan layanan terbaik, Farlin juga mendapatkan rezeki yang tak diduga. Sebuah mobil merk Ertiga kini jadi miliknya hanya karena rutin menabung di BRI.

Farlin merupakan nasabah yang berhasil memenangkan undian yang dilakukan Bank BRI Cabang Raha pada April lalu. Pedagang desa ini tidak menyangka namanya bisa keluar sebagai pemenang hadiah utama. “Waktu BRI telpon, saya sempat tidak percaya. Ternyata ini bukan rekayasa, saya benar dapat mobil,” kata Farlin dengan wajah sumringah.

Rabu (23/5) kemarin, Farlin yang didampingi anak dan istrinya resmi menerima hadiah undian tersebut di kantor cabang BRI Raha. Ia tidak dapat menutupi raut kebahagiaan saat Direktur Utama BRI Cabang Raha, Feisal Errick menyerahkan kunci mobil. “BRI memang memberi keuntungan besar,” cetus Farlin sesaat setelah kunci mobil diterimanya.

Farlin bercerita, ia sudah menjadi nasabah BRI sejak empat tahun lalu. Pertama membuka rekening di kantor teras Maligano. Selama itu dirinya selalu mendapatkan layanan prima. Makanya tahun 2015 dirinya berani mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp 15 juta. Dana itu kemudian digunakan untuk mengelola bisnisnya. Setahun kemudian, ia kembali mengambil kredit sebesar Rp 25 juta. Setelahnya, karena dirasa efektif membantu usahanya, tahun 2018 pria dua anak ini menambah KUR lagi sebesar Rp 25 juta.

“Saya berani ambil KUR karena mudah prosesnya, persyaratan tidak neko-neko dan alhamdulilah pengembalian saya lancar. Berkat KUR BRI, kini omset saya meningkat jadi Rp 20 juta per bulan,” sambungnya. Farlin berharap BRI kian profesional dan hadir membantu usaha rakyat kecil seperti dirinya. Ia juga mengajak pelaku usaha agar bermitra dengan BRI baik sebagai nasabah tabungan ataupun nasabah pinjaman. “Insyaallah saldo akan saya tingkatkan lagi dari sekarang hanya Rp 48 juta,” bebernya.

Farlin sendiri merupakan pemenang Undian Simpedes yang dilakukan BRI Raha di pasar sentral Laino. Undian itu disaksikan langsung oleh pihak kepolisian dan notaris. Seluruh nasabah mikro BRI memiliki kesempatan menang yang sama. “Setelah di undi tanpa rekayasa, muncullah nama Pak Farlin sebagai pemenang hadiah utama,” kata Feisal Errick Mahisyah, Kepala BRI Cabang Raha.

Feisal mengatakan, undian simpedes sudah dilakukan sejak 2013 lalu. BRI selalu memberi apresiasi kepada nasabah selaku mitra melalui undian. Selain hadiah utama mobil, undian tersebut juga banjir hadiah lain seperti motor, televisi, kulkas dan barang elektronik lainnya. “Pak Farlin ini pemenang undian semester II 2017,” terangnya.

Feisal meminta bagi nasabah yang belum beruntung untuk tidak perlu berkecil hati. BRI Raha akan kembali melakukan undian untuk semester I 2018 pada Oktober mendatang. “Silahkan nasabah perbanyak tingkatkan saldonya. Siapa tahu anda adalah pemenang mobil Ertiga ataupun barang elektronik lainnya di bulan 10 nanti,” pungkasnya. (b/ode)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top