Pariwara
HEADLINE NEWS

Besok, Kendari Pos-Umar Arsal Gelar Buka Puasa Bersama, Undang Pengecer dan Ratusan Anak Panti

KENDARIPOS.CO.ID — Buka puasa bersama yang digagas Kendari Pos bersama Umar Arsal bakal digelar, besok (26/5). Tak hanya melibatkan karyawan Kendari Pos dan tim Rumah Aspirasi Umar Arsal, tapi juga akan mengundang 300 anak panti dari berbagai sudut Kota Kendari. Tak ketinggalan, sebanyak 50 pengecer koran juga diundang.

Hal itu disampaikan Ketua Rumah Aspirasi Umar Arsal, Supyan Hadi. Menurutnya, buka puasa bersama Kendari Pos dan Umar Arsal merupakan agenda tahunan yang digelar setiap momen Ramadan. “Ini momen untuk menjalin silaturahmi sekaligus berbagi dengan anak panti. Sekira 300 anak dari enam panti asuhan di Kota Kendari yang diundang dalam acara ini,” ungkap Supyan Hadi, kamis (24/5).

Sofyan menambahkan, bulan Ramadan memang akan dimanfaatkan Umar Arsal untuk berbagi dengan sesama. Sebelum ini, juga sudah dilakukan pembagian sembako kepada pemulung, tukang becak hingga anak yatim. “Ini momentum untuk memperbanyak amalan kebaikan. Meski bertepatan dengan tahun politik, tapi motivasi ibadah jauh lebih penting,” jelasnya.

Rencana buka puasa bersama juga disampaikan Manajer Event Organizer (EO) Kendari Pos, Nursyamsi Abidin. Kata dia, sebelum buka puasa bersama sore hari, terlebih dahulu dilakukan anjangsana ke panti jompo. Di sana, selain silaturahmi juga berbagi dengan duafa. “Jadi, siang anjangsana, sore buka puasa bersama yang dipusatkan di Graha Pena Kendari Pos,” ujar Syamsi-sapaan akrabnya, kamis (24/5). Dia menjelaskan, ada sekira 350 peserta yang diundang dalam acara itu. Mereka adalah dari anak panti dan pengecer. (*)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top