Pariwara
Konawe Utara

RAGANA Rumah Aspirasi UA Bantu Korban Banjir di Konut

BANTU KORBAN BANJIR: Ketua Rumah Aspirasi Umar Arsal, Supyan Hadi (kiri, kedua dari depan) pose bersama tim RAGANA sesaat sebelum berangkat ke Konut untuk memberikan bantuan kepada korban banjir, rabu (23/5). Foto: Tim Rumah Aspirasi Umar Arsal For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Rumah Aspirasi Umar Arsal salurkan 500 sembako dan mie instan untuk korban Banjir di Konawe Utara (Konut). Bantuan akan disalurkan langsung tim Rajawali Siaga Bencana (RAGANA) Rumah Aspirasi Umar Arsal, hari ini (24/5). Sembako yang diserahkan adalah minyak goreng, terigu, gula, mie Instan, dan makanan ringan.

Selain itu, tim RAGANA Rumah Aspirasi Umar Arsal juga akan memberikan sejumlah sajadah, sarung untuk imam masjid di lokasi yang terdampak banjir. Ketua Rumah Aspirasi Umar Arsal, Supyan Hadi saat melepas tim RAGANA menjelaskan, pihaknya akan terus memantau lokasi bencana di Sultra, khususnya yang rawan bencana banjir dan longsor.

Tim RAGANA Rumah Aspirasi akan bertugas selama sehari semalam di lokasi banjir Konawe Utara. “Kami tetap siaga untuk membantu masyarakat yang terkena bencana alam,” ujar Supyan Hadi, rabu (23/5).

Pria murah senyum yang juga bakal calon DPD RI itu mengimbau kepada masyarakat Sultra untuk tetap waspada terhadap curah hujan yang tidak menentu ini. Jangan sampai musibah banjir melanda lagi. “Bencana banjir akibat kerusakan alam. Makanya, saya mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaganya,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top