Space Iklan
Pariwara
Ramadhan

Pemkot Kendari Akan Berbagi ke 1300 Duafa

Sulkarnainnain

KENDARIPOS.CO.ID — Buka puasa bersama akbar Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari akan digelar awal Juni mendatang. Momentum itu akan menjadi hal membahagiakan bagi kaum duafa di metro ini.Sebab, Pemkot akan mengundang 1.300 duafa untuk buka puasa bersama.

Kepala Bagian Kesra Setda Kota Kendari, Abdul Rauf menuturkan selain buka puasa, Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir akan memberikan santunan kepada kaum duafa itu. “Kita sudah hitung-hitung, kira-kira akan ada 1.300 orang kaum duafa yang akan kita datangkan dari panti, lalu kita beri santunan,” ujar Abdul Rauf, rabu (23/5).

Dalam sepekan ke depan kata dia, akan dibentuk panitia kecil untuk mengurus acara akbar itu. “Menurut saya ini bisa kita jalankan, karena kita bermitra dengan Kendari Pos. Acara sebesar Kendari Expo saja bisa dihandle apalagi buka puasa, Insya Allah,”tambah Abdul Rauf. (ely/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top