Pariwara
Politik

Menangkan BERKAH di Pilgub Sultra, Hanura Optimalkan Kader

KONSOLIDASI : Cawagub Sultra, Ir Hugua memberi pengarahan pada relawan di posko induk Asrun-Hugua beberapa waktu lalu. Foto: MARWAN ABIDIN/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Komitmen Partai Hanura Kendari memenangkan pasangan calon (Paslon), Asrun-Hugua pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra tak perlu diragukan. Sebagai bentuk dukungan, partai besutan Oesman Sapta Odang siap mengerahkan 10 ribu kadernya. Mereka tersebar di seluruh kelurahan yang ada di Kota Kendari.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Kendari, Muhammad Yahya memastikan akan tampil all out memenangkan Asrun-Hugua. Seluruh kader Hanura Kendari sebanyak 10 ribu orang akan dikerahkan ke kantong-kantong suara termasuk tempat pemungutan suara (TPS).

“Kita berusaha memaksimalkan kerja-kerja kader. Mereka akan berkerja hingga proses perhitungan suara di TPS. Selain menjaga suara Asrun-Hugua, kita juga harus pastikan tidak ada kecurangan. Kita harap dengan itu BERKAH bisa meraih suara terbanyak pada tanggal 27 Juni mendatang,” katanya saat disambangi di kantor DPC Hanura Kota Kendari, rabu (23/5).

Ditegaskan, dukungan partai sudah final. Atas dasar itu, ia telah menginstruksikan kader Hanura Kota Kendari bekerja memenangkan Asrun-Hugua. Selain jajaran pengurus, kader Hanura yang duduk di legislatif diwajibkan turut memberi dukungan. Ia mengancam memberi sanksi bagi kader yang tidak patuh.

“Sudah fiks dan tidak ada masalah mereka siap berjuang. Saat ini, kader kita di tingkat kecamatan hingga kelurahan tengah berkerja. Infrastruktur yang terbangun ini tidak hanya di Pilgub namun Pilcaleg termasuk Pemilu nanti. Siapapun yang tidak menjalankan titah ini maka akan kami sanksi,” tandasnya.

Pada Pilgub nanti, ia menargetkan menang dengan presentase suara mencapai 75 persen. Hal ini sesuai rapat bersama Parpol koalisi. Untuk memaksimalkan itu, koordinasi antara parpol koalisi terus dibangun guna menjaga kesolidan tim di lapangan. “Jadi, target kita untuk Kota Kendari ini bersama parpol lainnya itu  75 persen suara wajib pilih kita peroleh. Kami yakin itu bisa,” pungkasnya. (c/wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top