Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Harga Resmi Suzuki Nex II, Mulai Rp 13,950 Juta

Peluncuran Suzuki Nex II di IIMS 2018. Foto: JPNN

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah diperkenalkan pertama kali di Jakarta pada April lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga resmi Suzuki NEX II untuk seluruh pilihan varian.

SIS mengkalim harga skuter matik (skutik) yang diposisikan untuk bermain di kelas Honda Beat akan kompetitif, mulai dari Rp 13,950 juta.

“Menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya. Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, publik bisa langsung berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan di Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini,” kata Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT SIS Yohan Yahya.

Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki Nex II bermesin 115 cc bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya.

Suzuki Nex II ditawarkan dalam lima varian dan harga perkenalan Suzuki NEX II (On The Road) untuk wilayah Jabodetabek, berikut detailnya; (jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top