Pariwara
Ramadhan

H. Samsudin Rahim: Bulan Penuh Berkah

H. Samsudin Rahim, Ketua DPRD Kota Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan ramadan adalah bulan yang ditunggu oleh umat Islam karena di dalamnya penuh dengan keberkahan. Setiap ibadah, nilainya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Namun syaratnya kita benar-benar tulus melakukannya semata-mata untuk mendapat Ridha-Nya. Puasa bukan karena ikut-ikutan, bukan untuk pamer karena alim, bukan seperti itu. Akan tetapi puasalah karena ini wajib dan mendatangkan banyak manfaat untuk kita.

Dalam bulan ramadan ada namanya malam Lailaturqadar yang artinya sama dengan beribadah seribu bulan. Jika kita berdoa mendapatkan berkah maka akan Allah berikan. Bahkan ini juga bulan diskon atas dosa-dosa kita di masa lalu.

Dibulan suci ini saya mengajak semua masyarakat Kota Kendari agar sama-sama kita doakan pempimpin kita, bapak Adriatma Dwi Putra dan ayahandanya Ir.Asrun agar keduanya senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran. Insya Allah keduanya juga diberikan kesehatan menjalani ibadah puasa seperti masyarakat Kota Kendari. (ely/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top