Space Iklan
Pariwara
HEADLINE NEWS

Bupati Busel Kena OTT, Kantor Disegel, Pelayanan Lumpuh

Sejumlah aparat kepolisian menjaga kantor yang disegel KPK.

KENDARIPOS.CO.ID — Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Buton Selatan (Busel), Agus Feisal Hidayat, Rabu (23/5/2018), berimbas pada kondisi layanan pemerintahan.

Kamis (24/5) pagi, Kantor Bupati dan sejumlah SKPD yang biasanya ramai oleh pegawai mendadak sepi. Bahkan lembaga anti rasuah telah menyegel beberapa ruangan mulai dari ruang kerja bupati, ruang bendahara sekretariat Busel, Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kantor Dinas Kominfo, Kantor Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Rujab Bupati Busel. Seluruhnya dipasangi tanda peringatan KPK dan dijaga  oleh aparat kepolisian.

“Kita hanya datang berkantor tetapi tidak ada yang masuk ruangan. Kita tidak berani, karena kantor kami disegel,” kata Musrifi, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Busel saat ditemui Kamis (24/5).

Pantauan Kendari Pos, memang tampak beberapa pegawai hadir namun tidak bisa bekerja seperti biasanya. (ahi)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top