Pariwara
Ekonomi & Bisnis

MGM Horison Hotels Group Rayakan 15 Tahun Berkarya

Utamakan Produk Lokal: MGM Horison Hotels Group saat merayakan HUT ke-15. Foto: Plaza Inn Kendari by Horison

KENDARIPOS.CO.ID — Metropolitan Golden Management (MGM) Horison Hotels Group resmi merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun, selasa (22/5). Brand Lokal yang telah berkembang dalam ranah manajemen hotel ini, terus berkarya dengan melebarkan sayap bisnisnya.

GM Plaza Inn Kendari by Horison, Yusuf Maulana Mana mengatakan, MGM yang didirikan pada 22 Mei 2003, sudah berpengalaman dalam manajemen hotel lebih dari 10 tahun. “Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. MGM juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal,” ungkapnya.

Hingga saat ini, MGM telah mengoperasikan 47 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, MGM Horison Hotels Group juga akan mengembangkan lebih dari 60 hotel kedepannya.

“Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi di bawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, M3, dan beberapa hotel afiliasi lain dengan brand managed by Horison,” terangYusuf.

Ia pun menjelaskan bahwa ada enam pelayanan Budaya Horison (6K) yang membuat MGM besar hingga kini. Enam budaya yang dimaksud, yakni keramahan, kesungguhan, kecepatan, kehangatan, kepedulian serta ketulusan. Dimana masing-masing budaya tersebut memiliki makna filosifis

“Dengan 6 budaya pelayanan horison, Metropolitan Golden Management selalu berusaha menjadi yang terbaik di dalam maupun luar negeri,” tutupnya. (Ind/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top