Pariwara
Metro Kendari

Mall Mandonga dan Lippo Plaza Macet Parah, Dishub : Jangan Parkir di Bahu Jalan !

Agus Sutarto

KENDARIPOS.CO.ID — Arus lalu lintas di depan pusat perbelanjaan kerap macet parah sejak awal bulan suci Ramadan, setiap sore pukul 15.00 hingga 18.00 wita. Selain karena pedagang musiman berdagang di bahu jalan, kendaraan parkir bukan pada tempatnya memicu macet. Kepala Bidang Darat Dishub Kota Kendari, Agus Sutarto menuturkan sudah dua hari menetibkan kendaraan yang menepi di bahu jalan. Dua lokasi terparah terjadinya kemacetan kata dia di depan Mall Mandonga dan Lippo Plaza Kendari.

“Kita turunkan tim sejak hari Senin untuk mengatur di Mandonga dan setiap sore di Lippo Plaza. Pantauan kita dan keluhan masyarakat bahwa dua tempat itu selalu macet,” ujarnya, Selasa (22/5/2018). Agus menambahkan seharusnya para pengendara utamanya roda empat memahami kondisi arus lalu lintas yang padat. Sehingga tidak perlu parkir di bahu jalan meski hanya menuntaskan urusan sejenak. “Jangan parkir di bahu jalan lagi, jangan hanya memikirkan diri sendiri, jalan itu milik bersama. Jangan pengguna yang lain tidak nyaman karena ulah satu orang,” pinta Agus Sutarto. (ely/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top