Pariwara
Politik

Golkar Kendari Target Rebut 50 Persen Suara Untuk AMAN

KENDARQIPOS.CO.ID — Kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra tersisa satu bulan lagi. Saat ini, masing-masing tim pemenangan kian intens menggalang dukungan dalam memenangkan calon usungannya tak terkecuali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari. Guna memenangkan pasangan calon (Paslon) Ali Mazi-Lukman Abunawas, jajaran pengurus dan kader partai belambang beringin ini turun langsung ke basis-basis suara.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Muhammad Hikman Balagi mengatakan koordinasi dan konsolidasi akan terus dimaksimalkan jelang hari pencoblosan. Hal ini untuk memastikan lumbung suara pasangan berakronim AMAN memang benar-benar aman. Makanya, ia meminta kader all out dan memaksimalkan kerja-kerja tim di tingkat bawah.

“Hingga kini, kader masih memegang komitmen memenangkan Ali Mazi-Lukman Abunawas di Pilgub mendatang. Jadi tak sah ragukan hal itu. Tim yang kami punya sudah siap. Kader Golkar yang ada ditingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Kendari tengah bekerja menyosialisasikan pasangan yang diusung partai. Bahkan anggota DPRD Kota Kendari asal Golkar juga turun memberi penguatan,” katanya kepala Kendari Pos, Selasa (22/5).

Dengan perangkat yang dikerahkan partai, ia yakin pasangan nomor urut satu ini bisa menang besar. Untuk itulah, para kader harus memastikan pasangan ini bisa menang di 532 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kota Kendari. Dengan begitu, target meraup suara sebesar 40-50 persen bisa tercapai. “Pada Pilgub nanti, kami target bisa meraih 50 persen. Kalau meleset, palingan sekitar 40 persen suara sah yang bisa direbut,” katanya optimis.

Saat ini kata dia, kader tengah turun di lapangan mengkampanyekan pasangan AMAN. Selain itu, pihaknya melakukan koordinasi dengan parpol koalisi. Bila ada kader yang ketahuan mbalelo, ia mengancam tidak akan mentolerir. Yang pastinya, partai akan melakukan evalusai termasuk sanksi tegas. “Kita juga sudah berkomunikasi dengan parpol koalisi lain untuk menyatukan persepsi, menangkan AMAN,” jelasnya.(b/wan)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top