Space Iklan
Pariwara
Politik

Dukungan Masyarakat Mengalir, Rusda-Sjafei Makin Optimis Menang di Pilgub Sultra

BERSAMA WARGA: Calon gubernur Sultra nomor urut 3, Rusda Mahmud (tengah) silaturahmi di salah satu rumah warga Kendari, selasa (22/5). Melihat antusiasme masyarakat, dirinya optimis bisa memenangkan pilgub Sultra. Foto: Marwan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Rusda Mahmud-Sjafei Kahar makin percaya diri menatap pemilihan gubernur (pilgub) Sultra, 27 Juni mendatang. Sebabnya, dukungan masyarakat pada pasangan nomor urut 3 ini terus bertambah. Hal itu terlihat, saat kunjungan ke beberapa daerah saat melakukan kampanye terbatas, sambutan masyarakat begitu luar biasa.

Bahkan, ketika menggelar kampanye akbar di Baubau dan Kolaka Utara beberapa waktu lalu, warga yang hadir membludak. Andai tidak ada larangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), bahwa jumlah massa tidak boleh lebih dari 10 ribu orang, jumlah yang datang pasti lebih banyak. Hal itu diakui calon gubernur Sultra, Rusda Mahmud.

“Melihat antusias dan dukungan masyarakat, kami makin optimis bisa memenangkan pilgub Sultra,” ujar Rusda Mahmud, selasa (22/5). Keyakinannya bertambah besar karena tim suksesnya bekerja masif. Mulai dari desa hingga tingkat provinsi, semua solid dan bekerja maksimal.

Selasa (22/5), Rusda Mahmud kembali menggelar silaturahmi di Kota Kendari. Dia disambut antusias warga dan berkomitmen untuk memenangkannya di pilgub Sultra, Juni mendatang. Dihadapan warga, dia berjanji akan meningkatkan kesejahteraan.

“Kami punya program yang bisa mempercepat Sultra maju. Sekaligus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya. Kata dia, musuh generasi sekarang adalah persoalan kesejahteraan. Persoalan ini menjadi fenomene di seluruh daerah. “Kami ingin masyarakat bisa hidup lebih baik lagi. Jadi, beri kami kesempatan, banyak program yang bisa mempercepat hal itu (kesejahteraan,red),” optimisnya.

Ketua Tim Kerja Pemenangan Rusda-Sjafei, LM Taufan Alam mengungkapkan optimisme serupa. Menurutnya, paslon nomor urut 3 itu merupakan kandidat tepat untuk memimpin Sultra.

“Dukungan masyarakat, menambah semangat kami untuk memenangkan Rusda-Sjafei,” katanya, selasa (22/5). Taufan mengatakan, tim Kabupaten Muna sudah bekerja hampir di seluruh titik guna memenangkan paslon nomor urut tiga tersebut. “Tim pemenang untuk RM-SK sudah melakukan berbagai kegiatan dan sosialisasi. Kami imbau agar tidak salah pilih pemimpin di Pilgub Juni mendatang,” jelasnya. Taufan menambahkan, dalam waktu sebulan ini pihaknya berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan elektabilitas pasangan ini. Kemudian memperkuat struktur tim sampai tingkat TPS. Pihaknya juga pastikan Muna akan jadi basis pemenangan pasangan Rusda- Sjafei. (b/wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top