Pariwara
HEADLINE NEWS

Buka Puasa Akbar Pemkot Kendari-Kendari Pos Digelar 2 Juni

KENDARIPOS.CO.ID — Buka puasa akbar yang digagas pemerintah kota (Pemkot) Kendari bersama Kendari Pos bakal digelar 2 Juni mendatang. Meski masih 10 hari lagi, namun panitia sudah menyiapkan segala sesuatunya. Rencananya, semua pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemkot Kendari akan dilibatkan dalam kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini.

Ketua panitia buka puasa akbar, Rahman Napirah beserta jajaran dan tim dari Kendari Pos sudah membicarakan persiapan awal untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Salah satunya menyangkut kesiapan teknis dalam kegiatan yang direncanakan 2 Juni 2018. Semua organisasi perangkat daerah (OPD), camat, hingga lurah lingkup Pemkot Kendari akan terlibat aktif di dalamnya. Tak ketinggalan, anak yatim piatu dari berbagai penjuru kota akan dihadirkan.

“Kegiatan ini baru pertama kali dan terbesar. Sebab, melibatkan ribuan peserta,” kata Agus Tranhadi, panitia penyelenggara buka puasa akbar dari Kendari Pos, selasa (22/5). Agus menambahkan, kegiatan ini merupakan gerakan moral sekaligus dorongan untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadan. Sehingga, siapapun bisa ikut berpartisipasi di dalamnya.

“Bagi pribadi, organisasi, lembaga, atau corporate yang ingin terlibat dalam buka puasa akbar ini bisa menghubungi Even Organizer Kendari Pos,” ujarnya. Sebelumnya, Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengapresiasi rencana buka puasa akbar tersebut.

Menurutnya, ide untuk buka puasa bersama sangat positif. Itu memang perlu dilakukan sebagai sarana meningkatkan silaturahmi. “Saya sangat siap dan mendukung acara tersebut,” jelasnya. (*)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top