Pariwara
Politik

Selama Ramadan, SMS Berjaya Akan Sambangi 12 Kecamatan

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk bisa merebut simpati pemilih, pasangan calon (Paslon) Ahmad Safei-Muhammad Jayadin benar-benar memanfaatkan masa kampanye untuk bertemu warga. Selama bulan ramadan ini, pasangan bertagline SMS Berjaya ini tetap akan menggelar kampanye di 12 kecamatan yang ada di Kolaka. Hal ini dilakukan agar pasangan nomor urut satu ini bisa menang besar di Pilkada Kolaka.

Humas SMS Berjaya, Sumardin mengatakan pelaksanaan kampanye dialogis di bulan suci ini masih tetap sama dengan sebelum bulan ramadan. Pihaknya akan membeberkan program dan mengajak masyarakat memilih nomor urut satu. Namun yang sedikit berbeda pada pelaksanaan kampanye dialogis di bulan ini, SMS Berjaya akan menyempatkan waktu beribadah bersama masyarakat.

“Sekarang kan lagi ibadah puasa. Jadi setelah kampanye dialogis sore hari, kami akan lanjutkan dengan berbuka puasa bersama warga. Setelah itu, kami akan lanjutkan dengan shalat tarawih bersama di mesjid,” katanya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kolaka ini menambahkan saat shalat tarawih bersama warga di mesjid tidak melanggar peraturan pilkada. Sebagai calon, pasangan ini menyadari benar batasan yang tidak boleh dilanggar.

“Ketika di dalam mesjid nanti, baik Pak Safei ataupun Pak Jayadin tidak akan membawakan sambutan ataupun memberikan hadiah. Jadi kami hanya beribadah dan tidak akan melakukan kampanye. Dan kegiatan kami ini tentu akan dipantau oleh Panwas,” ujarnya.

Jadwal kampanye dialogis selama bulan ramadan kata dia, telah ditetapkan oleh KPUD Kolaka. Di mana selama bulan puasa, SMS Berjaya mendapatkan jadwal kampanye dialogis di 12 desa dan kelurahan yang ada di 12 kecamatan.

“Kampanye dialogis di bulan puasa akan dimulai hari ini (senin;red) di Desa Amamotu, Kecamatan Samaturu dan berakhir di Kelurahan Silea, Kecamatan Wundulako pada 9 Juni mendatang,” bebernya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top