Pariwara
Ramadhan

Ridwansyah Taridala : Ramadan Membawa Kedamaian

Ridwansyah Taridala

KENDARIPOS.CO.ID — Ramadan adalah bulan berkah yang hadir setahun sekali. Sebagai muslim janganlah membiarkan bulan suci itu berlalu tanpa pahala berlipat ganda yang kita raih, tanpa perubahan hidup yang lebih baik yang kita rasakan serta tanpa hubungan sosial yang lebih baik dengan sesama. Kita sebagai muslim yang taat akan lebih bersemangat untuk mengaktulisasikan ibadah. Ramadan ini menjadi kesempatan yang baik untuk menegaskan jika Islam itu pembawa perdamaian karena Islam cinta perdamaian. Apalagi akhir-akhir ini negara sedang dilanda masalah terorisme yang dihubungkan dengan Islam. Maka di bulan suci ini, waktu yang tepat untuk menebarkan pesan perdamaian.

Ajaran Islam yang rahmatan lilalamin akan memberikan kedamaian dimanapun kita berada, bukan hanya sesama manusia tetapi semua makhluk hidup. Sehingga semua orang menjaga hatinya selama ramadan akan memberoleh syafaat hingga usai ramadan. Karena sikap yang ditumbuhkan dengan ikhlas karena Allah maka akan terus hidup dalam diri setiap manusia. (ely/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top